pengalaman ku membuat jamu beras kencur

 Perkenalkan saya ayuk susilowati dari sma n 1 pamotan ,disinibsaya akan menulis pngalaman singkat saya ketika saya belajar untuk membuat jamu tradisional untuk keluarga saya .

Pengalaman ku membuat jamu tradisional jamu beras kencur yaitu sangat lah menyenangkan karena saya bisa belajar dan mencoba sekaligus merasakan membuat jamu sendiri dan ternyata untuk membuat nya tidak lah sulit .bahan bahan yang di butuhkanpun sangatlah mudah untuk di dapatkan,rasa dari jamu ini pun mempunyai khas tersendiri karena ini buatan ku ,rasanya itu manis ada rasa dan aroma kencurnya tapi tidak terlalu menyengat dan juga yang pasti banyak manfaat nya .karena ini pengalaman pertama saya membuat jamu jadi saya sangatlah bangga dengan hasil jamu buatan saya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil ku

kisah keluargaku